DaRk sKy

Let the rain fall It comforts me The sky shows my emotion I will stay here, till the day my sunshine returns
Senin, 19 Oktober 2015
Tetap, Bahkan dan Walaupun
Tetap saja aku merasa sendirian
Bahkan disaat aku sll meyakinkan hatiku bahwa aku sangat sayang padanya

Tetap saja aku menangis
Walaupun aku sll berkata semuanya akan baik2 saja

Tetap saja aku merasa begitu terpuruk
Bahkan ketika aku memikirkan semua kebaikannya

Tetap saja aku merasa tak ada tempatku bersandar
Walaupun aku meyakinkan diri bahwa suatu saat dia akan berubah

Tetap saja aku merasa klo jalanku salah
Bahkan ketika aku meyakinkan pada Allah, smuanya akan berjalan lancar
Tetap saja aku membutuhkan seorang teman untuk menenangkanku

Walaupun aku sll berpikir seribu cara untuk menghubunginya
Tetap saja ada saat dimana dia begitu jenuh dan bosan denganku

Bahkan ketika aku selalu memikirkan nya setiap hari & menghawatirkan nya tiap waktu
Tetap saja seolah dia menjauh dan semakin menjauh
Walaupun aku ingin begitu menjaganya
Bahkan ketika dia menjadi sosok seorang yg tak aku kenal

Tetap saja aku begitu merindunya
Walaupun dia tak pernah sedikitpun mengkhawatirkan keadaanku
Tetap saja aku masih dan akan sll peduli pada nya 
posted by Unknown @ 18.08  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

© 2006 DaRk sKy | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
About Me


Name: Unknown
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Affiliates

make money online blogger templates