DaRk sKy

Let the rain fall It comforts me The sky shows my emotion I will stay here, till the day my sunshine returns
Jumat, 25 April 2014
Aku akan Bertahan
Pertama-  tama aku takut
Terus menerus berpikir bahwa aku tak bias hidup tanpamu di sampingku
Tetapi kemudian , aku menghabiskan begitu banyak malam memikirkan tindakan mu yang keliru padaku
Dan aku semakin kuat dan akubelajar maju
Lalu aku kembali dari luar angkasa
Dan.aku berjalan pulang dan mendapatkanmu disini dengan mimic sedih diwajahmu
Seharusnya aku mengganti kunci bodoh itu
Seharusnya aku menyuruhmu meninggalkan kuncimu
Andai aku tahu sedetikpun bahwa kau akan kembali untuk mengusikku
Sekarang kau pergilah, Pergilah . . .
Berjalan keluar dari pintu
Berbaliklah sekarang, karena kau tidak lagi di terima
Bukan kah kau yang mencoba menyakitiku,
Dengan ucapan selamat tinggal

Apa kau pikir aku akan hancur berantakan ?
Apa kau pikir aku akan berbaring dan mati ?
Oh, tidak !! Tidak mungkin !
Aku akan bertahan
Oh, asalkan aku tahu cara mencintaimu,

Aku tahu bahwa aku akan terus hidup
Aku punya seumur hidup untuk ku jalani
Aku punya segenap cintaku untuk kuberikan
Dan aku akan bertahan.. Aku akan bertahan
Memerlukan segenap kekuatan yang kumiliki, agar aku tidak hancur berantakan
Aku terus menerus berusaha keras untuk memperbaiki serpihan hatiku yang patah
Dan aku menghabiskanph, begitu banyak malam dengan mengasihani diriku saja
Dulu aku sering menangis, tetapi sekarang aku menegakkan kepalaku tinggi – tinggi
Dan kau melihatku sebagai orang baru,
Aku bukan si pengecut kecil yang masih mencintaimu,
Jadi, kau merasa ingin mampir dan mengharapkan aku
Sekarang . . .
Aku menyisihkan segenap cintaku bagi seseorang yang mencintaiku

Aku akan bertahan, aku akan bertahan ! . . .




posted by Unknown @ 00.45  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

© 2006 DaRk sKy | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
About Me


Name: Unknown
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Affiliates

make money online blogger templates