DaRk sKy

Let the rain fall It comforts me The sky shows my emotion I will stay here, till the day my sunshine returns
Senin, 06 Januari 2014
Di Ujung Jalan Sana
Ketika kata itu terucap
Menyuruhmu tuk pergi..
Kamu tau berapa lama aku berpikir dan terus berpikir
Selalu saja hati menolak tuk mngatakannya
Tp ego dan cita ku menentang
Masih bnyk hal yg belum aku capai
Masih begitu banyak kekuranganku tuk bersamamu
Begitu bnyak pola dlm otakku , menekan dan bekerja tuk memantaskan diri

Hingga saat yg indah kan tiba..
Kamu tau apa yg aku pikirkan?
Aku membiarkanmu pergi, tak berarti aku tak lagi menyayangimu
Bukan' bukan itu

Pahamilah, hati ku bgitu menyayangimu
Tpi logikaku... ingin meraih sesuatu, memantaskan diri, menjadi yg terbaik yg aku bisa...
Yaa..berusaha menjadi lebih baik sebelum aku menghabiskan sluruh wktu ku bersamamu.. :)

Dan ternyta apa yg aku takutkan menjadi nyata...
Tak satu paham,
Kamu pergi, memilih bersamanya..
Jika itu bahagiamu, aku pun turut bahagia
Tak berhak atas apapun tntngmu

"Rasa ini", biarlah hanya DIA dan aku yg tau
Ikhlas atas apapun takdir-NYA
Hidup akan ttp berjalan, Menyambut entah apa diujung jalan sana . . 
posted by Unknown @ 20.10  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

© 2006 DaRk sKy | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
About Me


Name: Unknown
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Affiliates

make money online blogger templates