DaRk sKy

Let the rain fall It comforts me The sky shows my emotion I will stay here, till the day my sunshine returns
Kamis, 07 Agustus 2014
Can't Replace
Aku bukan lah org yg pandai merangkai kata
Aku hnya bs mengungkapan sebuah rasa
Rasa dri beberapa potong bagian kisah yg mengisi hidupku
Kamu yg dlu pernah ada..
Pernah datang dan singgah
Walau hnya tuk sementara

Temani setiap lngkh sepi dihidupku
Beriku bulir cinta dan rasa di hati
Yaa setidaknya kita pernah saling mengisi dan berbagi
Setidaknya smpai kini aku hafal senyum dan tawamu

Maaf krn aku tak bs lebihh untuk mengertimu
Maaf krn aku tak bs menjadi sseorg yg kau harapkan
Maaf krn tak bs seperhatian orang lain
Maaf...

Aku tau...
Tuhan tau yg terbaik
Kamu org yg bgitu baik..Dia pun demikian
Kalian kini saling mengisi

Tak perlu risaukan rasa ini
Krn ku tau Dia kan lebih baik dan sangat baik tuk bisa menjagamu
Menemani, mewarnai setiap jejak langkah di hidupmu
Ya Dia jodoh terbaik yg Tuhan pilihkan untukmu
Bahagiamu lebih cukup dri apapun' untukku

Terima kasih
Setidaknya kita pernah sling mengisi ^_^

-icha-
posted by Unknown @ 20.21  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

© 2006 DaRk sKy | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
About Me


Name: Unknown
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Affiliates

make money online blogger templates