DaRk sKy

Let the rain fall It comforts me The sky shows my emotion I will stay here, till the day my sunshine returns
Rabu, 21 Mei 2014
Andai ... Kamu, Dia
Kamu tau...
aku rindu kamu..

Kamu yg sll merncanakan prtmuan kita sesempurna mungkin
Km yg sll mengingatkanku atas smua rutinitas yg aku lakukan

Km yg sll memperhatikan kegiatanku
Bahkan tak prnh lupa tuk mengingtkan ku makan

Kamu yg sll nemenin aku, tiap mlm saat aku bgtu sulit tuk memejamkan mata

Kamu yg tau saat aku mrasa haus, tanpa perlu bertnya
Km satu2 nya org yg tau , saat aku menyembunyikan tangisku.. yg hnya trsambung lwt telpon

Kamu satu2nya yg dpt meredakan amarahku,.dgn caramu meminta maaf berkali2 padaku

Kamu yg sll menghiburku dgn lagu2 dan alunan gitar yg km nyanyikan

Km yg sll berusaha melakukan dan mengorbankan apapun tuk kebahagiaanku

Itu semua begituuu aku rindukan

Kamu org yg palingggg mengerti aku
Dan aku terlambat mnyadari itu
Terlambat menyadari kebodohanku

Iya aku akui aku bodoh...
Tapi...
Semua itu luruh dan terpecahkan seketika...

Seseorang yg mampu merubah semua kebiasaan2 ku dimanja dan di nomor satukan

Dia yg mngajariku bertahan
Mengajari untuk lebih kuat

Dia memang tak pernah merancang pertemuan sesempurna mungkin...
Tapi dia sll memberikan kejutan tak terduga...
Unik dan berbeda dari lainnya

Dia pun tak pernah menemaniku hingga larut malam.
Tapi' dia sll mengingatkanku untuk tak tidur terlalu larut demi kebaikanku

Dia yg membuka mata dan pikiranku untuk berpandangan lebih luas
Lebih berpikir positif dlm segala hal
"Dont just be ur self.. but be the best of you"

Hidup itu bukan hanya soal cinta.. "Tapi cintailah hidupmu"
Dia mngajariku arti kebaikan dan ketulusan yg sebenarnya.
Bukan cuma menangis lemah karna cinta

Dari nya aku belajar bersabar,
Belajar arti menangis dan air mata

Dia memberiku lebihh , dari yg tidak pernah org lain berikan sebelumnya

Canda guraunya yg slalu mencairkan kejengkelanku
Slalu mampu dgn cepat membuat ku kmbali tersenyum

Kita berpikir bersama, merancang mimpi bersama,
Tertawa dan menangis bersama

Ya... Itu lah betapa "Istimewa" nya dirimu dlm hidupku
posted by Unknown @ 08.27  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

© 2006 DaRk sKy | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
About Me


Name: Unknown
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Affiliates

make money online blogger templates