DaRk sKy

Let the rain fall It comforts me The sky shows my emotion I will stay here, till the day my sunshine returns
Sabtu, 25 April 2009
2 PoeM
DaRkNess

The darkness is on my eyes,
when I tried to find the whitehere in space named heart
The night is still hang on tree and
I'm still looking for the white
The white there with a silence of my certainty
That I'm the light (not for them just for myself)
The darkness is still on my eyes when
I'm steel keep I looking for the white
There is an island of peacefull
I'v ever stay with the rain


Sayap Cinta

Tahukah?
Sayap tak akan pernah utuh bila tak berpasangan..
Sayap tak akan dapat terbang bila ia bersendirian..
Hati tak akan pernah kokoh bila ia patah
Hati tak akan murni bila tak ada embun yang membasahi
Dan..
Hatimu bersayap
Ia ingin kokoh,
Ia tak ingin patah
Ia ingin selalu murni ruhnya
Untuk menjaga hati yang murni,
Hati yang kokoh dan tak pernah patah..
Ia mencari sepasang sayapnya yang belum lengkap…
Sepasang sayap yang bernama:
cinta


ANDAI

........andai kau tahu segala yang bergejolak di hatiku
........andai kau tahu segala yang terpendam di dadaku
sampai detik inipun, aku masih terus berharap
sampai detik inipin, aku tepis segala noda tentangmu

aku tak tahu penantian mana lagi yang aku tunggu
janji mana lagi yang aku nanti
........andai aku punya seribu tangan
pasti akan kuulurkan semua untukmu
........andai aku punya seribu sayap
pasti akan kuajak kau terbang

tapi mengapa ?
tanyakupun tertampar oleh kebisuan yang beku
suarakupun tercekat dalam gulita malam yang pekat

.......kusulam lagi sehelai demi sehelai asa yang terkoyak
.......kurajut lagi pola-pola yang tercerai berai

aku hanya punya dua tanganyang bisa kutengadahkan dalam untaian doa
yang tak putus kuurai
bersama hembus angin malam yang dingin
hanya itu yang bisa kupersembahkan padamu
hanya itu.....
posted by Unknown @ 16.27  
3 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

© 2006 DaRk sKy | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
About Me


Name: Unknown
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Affiliates

make money online blogger templates