DaRk sKy

Let the rain fall It comforts me The sky shows my emotion I will stay here, till the day my sunshine returns
Sabtu, 25 April 2009
Langit bertabur bintang...
Langit bertabur bintang...
Saat SD, aku belajar melihat rasi bintang dari pelajaran IPA. Satu-satunya rasi bintang yang pertama kukenal adalah bintang Pari atau gubug penceng. Lalu bintang kejora, yang terang benderang di ufuk timur. Kemudian tenggelam di langit pagi. Aku mengejarnya ketika jalan-jalan di subuh hari.

Langit bertabur bintang...
Ada saat dimana bintang begitu rendah.Seperti payung ribuan cahaya yang menaungi rumahku. Sejak saat itu aku mengagumi bintang.



Langit bertabur bintang...
Saat aku jauh dari orang tuaku dan aku sangat merindukannya..Aku selalu menyempatkakan diri memandang langit malam.aku bisa menggambar wajah orang-orang yang kucintai dan meninggalkannya di sana.

Langit bertabur bintang...
Hatiku kacau balau..Entah mengapa akupun tak tau..
Aku terduduk di halaman dan melihat satu bintang disana, seolah-olah dia bertanya padaku "Ada apa gerangan dengan hatimu?"


Langit bertabur bintang...
"Lihat lah bintang-bintang diatasmu..Mungkin kau kan menemukan wajah ku diantara mereka"
Sebuah kata Bullshit yang pernah ku dapat...

Langit bertabur bintang...
Waktu itu aku sakit , dan pulang sendiri dari kampunga halamanku naik bis. Rasanya aku capek sekali, tapi mata ini tak bisa terpejam. diantara jendela kaca bis, aku melihat bintang yang berjalan mengikuti hingga lelap menjemputku

Langit bertabur bintang...
Seseorang ingin dia menjadi sosok bintang terjauh yang pernah kulihat..
"Mengapa harus jauh?" tanya ku..
"Karena aku ingin selalu menjaga dan mengawasimu"...

Langit bertabur bintang...
Tempat yang ingin kudatangi dimanapun mereka berada. Surga kecil yang memberiku ketenangan dan kekuatan untuk selalu berani melangkah.
posted by Unknown @ 16.23  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

© 2006 DaRk sKy | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
About Me


Name: Unknown
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Affiliates

make money online blogger templates