DaRk sKy

Let the rain fall It comforts me The sky shows my emotion I will stay here, till the day my sunshine returns
Senin, 16 Februari 2009
PRasaan apa ci iNi ???
Hay Dunia.. Hari ini,masuk kdlm sejarah diHidup gw,untuk pertama kaliN gw ngerasain sbuah prasaasaan yg bner2 beda Pokok nya ga bs gw lukisin dgn kta2.. Yg menuRuT org,Prasaan itU dnamaKan CINTA.. Oh eM jy,kata yg aSing diHati gw,,Gw mang seRing ktmu ma kata2 itu, baHkan gw jg bs bikin berbait2 puisi dgn kata2 itu Tapi Hati gw lum bs meMaknainya... Gw takutnya ini ,cuma skedar prasaan suka byasa,alias SEMENTARA..Yah diIbaratkan semilir angin,yg krasa ademNya ga ada seMenit..Gw binun apa yg trjadi ma diRi gw..Knpa tiba2 Hti gw terasa sprti taman bunga,n seolah2 ada seberkas chya yg melintas didinding hati gw,yg bgitu pekat Bayangin aja slama 17thn,gw lum pernah ngerasaain prasaan ky gini,,gw yg tadinya begitu cuek,gw yg sll berpijak dgn kaki gw sndiri, bnyk hal yg mampu gw lakukan mandiRi,tnpa org lain,walopun trkdng gw ngerasa SndiRi,tpi gw ga peduli akn ksndirian gw Skrng gw kaya org autis,gw bingung apa yg hrs gw lakukan Gw seolah2 dah dipenjara dlm sel gelap slm belasan tahun,n saat dikeluarin keDunia luar,gw takJuB n terPesoNa ngeliatnya.Gw ngerasa kaki gw dah lumpuh,ga bs brpijak sndiri lagi gw ky org linglung... EntahLah kata2 gw mang HIPERBOL kali ya? Ya ini sdikit mungkin bru sekelumit perubaHan dari gw..Gw ga yakin ni pRasaan cnta yg sSungguhNya,,maybe ni cuma Prasaan suka yg biasa j..Tpi stidaknya gw tau Klo gw BISA BERUBAH!! SEMANGAT!
posted by Unknown @ 14.12  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

© 2006 DaRk sKy | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
About Me


Name: Unknown
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Affiliates

make money online blogger templates